Rabu, 07 April 2010

Postingan Comment dari fans sejati RADIO WIJAYA FM CILACAP , tempat di mana gw bercuap2

Antonio Praztyo ungkapan hati buat RAJA
13 minutes ago · Comment · LikeUnlike · View Feedback (1)Hide Feedback (1) · Report

aku dari umur 5 taon denger wijaya. Dari sejak namanya adi kusuma.dari zaman sandiwara radio misteri nini pelet. dari zaman oskar batu bara, sita, sari, niken, elky, hendy, difa, de el el. pokoke hampir semua penyiar wijaya aku tau. sampai detik ini masih aja denger wijaya. dari zaman ada cermin, buku harian, surat biru, rest n relax, all night ... See Morelong, musik cafe. walah pokoke seabrek program wijaya yg kena di hati, ga akan pernah aku lupain. 8 tahun aku di luar kota, yg aku denger cuma radio yg bau wijaya, masih 1 jaringan cpp. Ini merupakan ungkapan hati. Tdk dibuat2 dan tanpa dibayar. aku benar2 fans berat wijaya. Tapi maaf ngomong. setelah aku kembali lagi ke clp, kenapa penyiarnya ganti semua. cuma Rizal yg aku tau. Jujur, maaf aku sampaikan, gaya siarannya penyiar sekarang selain Rizal sangat jauh kualitasnya dibanding yg dulu. Dulu aku seneng dgr penyiar ngmg drpd denger lagu, skrg sblknya. Aku ingin kualitas wijaya yg dulu tetap ada sekarang. buat penyiar baru, kalian beruntung bergabung di radio yg paling berkualitas di cilacap. tlg tunjukan padaku dan pada semua fans berat wijaya bahwa wijaya tetap yg terbaik. Salam. Gbu
9 minutes ago · · Report
Write a comment...

1 komentar:

  1. Aku penggemar surat biru dan yang baca atau penyiar nya Hendi dan sari ataupun Hendi Sinta

    BalasHapus